Thursday 30 April 2015

Hasil Survey Beberapa Sifat Cowok Yang Harus Cewek Tau





Assalamualaikum
            Akhir-akhir ini ntah kenapa tapi sepertinya dunia saya direpotkan dengan kehadiran beberapa orang cowok. Dari mulai pindah-pindah bales chat di BBM sampe pindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya buat balesin chat mereka. Repot? Iya. Nyesel? Nggak. Kenapa? Malahan kalo chat sama cowok itu bener-bener beda dari pada chat sama cewek. Chat sama cowok itu nggak mesti selalu dengerin “tau gak tadi....” ato “ih aku tadi...” khas cewek -_-.
            Ternyata ada beberapa hal yang biasanya cowo perhatiin dari cewek. Check this out gais:
1.      Cowok paling nggak suka liat cewek nangis
Oke yang satu ini emang udah gak aneh lagi. Kadang cowok suka pake alesan “Cewek kalo nangis makin jelek” ato “Cewek kalo nangis cantiknya ilang”. Padahal yah, kata saya mah alasan mereka paling gak suka liat cewek nangis itu karena mereka keliatan nggak bisa ngelindungin cewek tersebut.
2.      Gak suka liat cewek yang selalu mengupdate tentang dirinya (cewek)
Kesannya malah jadi illfeel. Karena si cewek terlalu ngasih kode ingin dirinya diliat si doi yang dia suka. Jadi update seperlunya aja yah gais ;)
3.       Suka cewek yang apa adanya
Yang satu ini emang udah pasti. Jadi gak usah di jelasin yah.
4.      Suka cewek yang nyambung
Maksudnya cewek yang kalo diajak ngobrol tentang ini, nyambung. Diajak ngobrol tentang itu, nyambung. Jadi si cowo juga bisa ngerasa nyaman. Apa lagi kalo diajak ngobrol tentang salah satu hobinya.
5.      Suka di perhatiin
Iyalah siapa yang nggak suka diperhatiin. Tapi ternyata beberapa cowok juga suka cewek yang punya perhatian lebih buat si cowok sendiri. Jadi jangan egois ya ;)
6.      Suka cewek yang enak diajak bercanda
Memang beberapa cowok juga seneng bercanda. Dan pasti lebih seneng lagi kalo kalian para cewek ketawa dan ngerespon ke bahan candaan si cowok. Karena itu bikin si doi ngerasa kalo kalian ngehargain usaha dia gais.
7.      Suka cewek yang bisa “menyesuaikan umur”
Maksudnya beberapa cowok suka saat cewek manja-manja (dalam batas normal) ke si doi dan kadang juga di situasi tertentu si cewek bisa jadi dewasa dan mengambil keputusan sendiri.
8.      Suka cewek yang gak menor dan meminimalisir make up
Kadang bikin si doi risih gais.
9.      Paling nggak suka cewek yang agresif
Agresif disini berarti si cewek yang ngejar-ngejar si cowok sampe ke ujung dunia *iywh.
10.  Gak suka cewek yang banyak nuntut
Apa lagi kalo yang di tuntut itu nyuruh si cowok ngerubah kebiasaannya kaya asalnya cuek jadi romantis, asalnya humoris jadi puitis, asalnya teroris jadi so manis. Kan nggak banget gais.
11.  Dimata cowok, cewek selalu benar
Untuk yang satu ini, ntah muncul dari mana. Tapi ini salah satu alasan paling mainstream yang di pake cowok kalo “udah kalah” atau “ngalah” sama cewek wkwk. Makanyya gunakan semaksimal mungkin gais :p
Oke beberapa poin di atas cuma pendapat saya loh yah. Itu mungkin aja beda buat beberapa cowok. Don’t judge, don’t bully. It’s just  my opinion. Tidak bermaksud menyinggung siapa pun.
Thanks to you all that have give me inspiration :v 

Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment